Monday, August 22, 2016

Prolog

Hai, hai...

Gue Idham Hanafiah, seorang mantan mahasiswa yang gitu-gitu aja. Gue tau, itu bukanlah kata pembuka yang tepat dalam memberikan impresi yang baik mengenai diri gue, tapi intinya, dari sini gue akan berbagi cerita diare mengenai pengalaman hidup dari jaman sekolah, kuliah, dan setelah kuliah yang selalu gak ada juntrungannya.


Sebelon lanjut, gue pengen klarifikasi dikit dari kalimat sebelonnya tentang berbagi cerita diare. Maksudnya cerita diare itu bukannya gue pengen berbagi kisah tentang gimana cara gue boker atau apa tempat boker favorit gue. Diare yang dimaksud di sini adalah jenis terbaru dari diary yang isinya lebih lebih radikal, binal, dan kumal, percis dengan karakteristik diare yang bikin kita liar dan kotor.

Selain berbagi cerita pengalaman idup, gue juga akan menulis beberapa konten random, seperti "Cerpen Asal", segmen "Om Kempot", dan tulisan abstrak lainnya.

By the way, kenapa nama blog ini "Dear, Diare..."? karena diare dan blog gue sama-sama bikin orang nongkrong. Ketika mau baca blog ini, mau gak mau kalian musti nongkrong, soalnya kan gak enak juga kalo baca blog gue sambil kayang, sikap lilin, apalagi gelantungan di monas. Terakhir orang baca blog gue sambil gelantungan di monas, dia mati karena diabetes.

Jadi ya...

Gitu aja.

Salam






Share:

0 comments:

Post a Comment